Sunday, June 11, 2006

International Poetry Day with UNESCO

Bersama Prof. Stephen Hill, Director of UNESCO Office, Jakarta.

Saya sangat gembira karena mendapat kesempatan untuk turut berpartisipasi dalam acara "Hari Puisi Sedunia" yang diadakan oleh UNESCO dan Menteri Pendidikan Nasional pada tanggal 21 Maret 2005.
Dalam acara tersebut, saya mengiringi pembacaan puisi (musikalisasi puisi) oleh Taufik Ismail dan Mrs. Jill Hill (istri Prof. Stephen Hill).
Sungguh mengharukan, dalam satu waktu terjadi dua peristiwa kesenian.
Musik - juga puisi.

2 comments:

Khairul Nizam Zainon said...

Hai, Anda mempunyai blog yang hebat! Saya akan bookmark blog anda!

Saya ada website cara mudah buat wang. Peluang cara mudah buat wang di sini.

Lawatilah website saya bila ada masa lapang :-)

Yoga said...

Recto Verso, rectoverso